Posted by : Saito_Fukuda

Aaah, akhirnya pentas kesenian selesai juga. Setelah kira-kira 2 bulan latihan, konflik-konflik yang gak jelas, dan hal-hal lainnya, pentas kesenian selasa Sabtu kemarin (19/11). Kelas aku ada dua kelompok, Kelompok 1 dan 2. Aku ada di kelompok 1 yang ketuanya Kiki, sedangkan kelompok lainnya, yaitu kelompok 2 ketuanya Synthia. Mau tau gimana jalan ceritanya. Gini nih:
Pas hari pentas, aku dateng ke sekolah sekitar jam 7 buat latihan dulu bareng yang lain. Lagu yang bakal ditampilin kelompok aku tuh Tokecang(dimodifikasi), Doo be Doo by Gita Gutawa, Sakura by Rossa, sama Oh! by Girls Generation (buat lagu yang ini cuma cewek doang yang ngedance). Kalo diliat, lagu Tokecang sama Doo be Doo udah bagus lah. Koreografinya juga udah pada hafal. Yang bermasalah adalah lagu Sakura. Dari awal, yang milih orang yang mau jadi vokal buat lagu ini emang susah. tadinya mau aku sama Kiki, trus ganti jadi Reza sama Kiki, trus akhirnya jadi Kiki, Reza, sama Ardo. Nah, karena yang jadi vokal udah jelas, tiggal yang ngedance aja. Setelah beberapa lama latihan, kita pun siap.
Tapi, ada yang kelupaan, si Reza sama Kiki belum dateng!!! Gimana nih, vokal buat lagu Sakura belum dateng. setelah nunggu beberapa lama, akhirnya mereka dateng juga. Si Reza telat karena nnugguin ibunya. Kalo si Kiki, aku gak tau kenapa.
Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu tiba juga. Semua anggota kelompok dari 9A pun menunggu dengan deg-degan. Kelompok 1 kelas 9A maju duluan. Kami semua deg-degan selagi jalan di panggung. Kiki pun memimpin lagu pertama, Tokecang. Sukses! Lanjut ke lagu kedua, Doo be Doo. Lumayan lah. Lagu ketiga Sakura. Tidaaak, ada yang salah. Gak tau kenapa, tapi suara irama Pianonya gak keluar. Akhirnya lagu itu diulang. Kemudian lanjut lagu Oh!. Yang cewek ngedance. Cewek yang lainnya main pianika dan cowok yang lainnya juga main pianika. Pas itu aku udah stress banget. Aku gak berani liat ke penonton. Pas pertunjukan selesai, rasanya seneng banget bisa keluar dari panggung.
Setidaknya 3 dari 4 lagu yang ditampilin bisa sukses. Sisa dari hari itu pun aku jalani dengan nonton penampilan.
Segini aja lah buat post hari ini. Aku masih stress soal kemaren jadi pikiranku masih kacau. See you next time

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Foto saya
Just a lonely high school boy who likes anime and manga.

Quotes

"I was prepared but ... It still hurts."
-Shintani Hinata
"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... everyone's feelings... they support me... they are what give me the will to stand and fight!"
-Natsu Dragneel

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Ao No Kaze -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -