Posted by : Saito_Fukuda

Minggu kemaren rasanya bosen sama galauuuu banget. Gimana enggak coba. Langit mendung, aku diem di rumah. Gak ada temen. mau tau gimana kejadian selama seminggu ini? Kita flashback dulu ya.
Hari senin: Temen aku yang lain masih Jogja, sekolah libur, aku gak bisa kemana-mana. Aku cuma diem di rumah. Di rumah juga palingan cuma main game, ato nggak internetan. Normalnya aku internet cuma ngebuka plurk. Pas buka Plurk, rasanya sepiiiiiiiii banget. sampe ada efek angin berhembus (whussssh). Akhirnya ada Reza sama Muflih yang main ke rumah. Baru deh suasananya jadi bersemangat, walaupun si Muflih ketiduran di rumah aku.
Hari Selasa: Teman aku yang studi Tour Jogja baru pulang ke Bandung subuh. Kalo aku tebak, mereka semua pasti ketiduran di rumah masing-masing karena kecapekan. Aku sekarang ngerjain tugas makalah buat yang gak ke Jogja. Aku ngira makalahnya tuh gampang kayak waktu kelas 7. Setelah selesai di print, baru deh ketahuan setebel apa makalahnya. 41 Halaman!!!! Untung persediaan kertas printer masih banyak.
Hari Rabu: Ok, hari ini masuk sekolah lagi. Walaupun ke sekolah, setidaknya aku bisa keluar rumah. Di sekolah aku ngeliat makalah temen aku. Ternyata, ada yang makalahnya sampe 100 halaman. Gila dah. Walau kelas terasa bersemangat, di luar langitnya mendung. Rasanya madesu banget.
Hari Kamis: Hari ini tempat duduk kelas di shuffle lagi. Lucunya, shuffle tempat duduk diulang sampe 3 kali. Alasannya, nomor undian gak lengkap. Aku akhirnya dapet duduk sama Cicka. Yang hebat itu si Dimas. Dia 2 kali diundi, dapet duduk sama si Thifa (ini bagus banget, soalnya dulu si Thifa pernah ngeceng Dimas). Kayaknya emang nasib. Terima aja Dim, siapa tau jodoh wkwkwkwkwkkw :-))))).
Hari Jum'at: Hari ini raport dibagiin. Suasana temen aku yang dateng ke sekolah pada agak rileks, tapi kayaknya mereka sebenernya mereka semua tegang. Aku tugguin terus. Eh ibu aku gak keluar2. Akhirnya kelompok kesenian aku bilang mau latihan. Aku terpaksa ikut aja mereka. Pas aku mau pergi, eh ibu aku baru dipanggil ke depan buat ngambil raport (-_-"). Akhirnya serombongan kelompok kesenian pergi ke Antapani, soalnya yang cewe mau latihan di studio dance dan kabarnya ada studio kayak gitu di borma Antapani (btw, aku gak tau kayak gimana studio dance itu). Setelah sampai di borma Antapani, kita kebingungan nyari studio itu dan akhirnya hujan turun. Yang cowo ada yang pergi ke mesjid karena bentar lagi jum'atan. Akhirnya cewe yang nge-dance aja yang ke studio.
 Yak segitu aja flashback selama seminggu ini. Gimana menurut kalian, pernah ngerasa lebih galau dari ini. Comment aja di bawah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Foto saya
Just a lonely high school boy who likes anime and manga.

Quotes

"I was prepared but ... It still hurts."
-Shintani Hinata
"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... everyone's feelings... they support me... they are what give me the will to stand and fight!"
-Natsu Dragneel

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Ao No Kaze -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -